Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Mitsubishi XPander Coba Rebut Pasar Small MPV

Mitsubishi XPander Coba Rebut Pasar Small MPV

METROSEMARANG.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi dari kendaraan penumpang Mitsubishi Motors Group resmi meluncurkan Mitsubishi XPander di Ballroom Hotel Horison Semarang, Jumat (11/8). Hadirnya Mitsubishi XPander ini merupakan jawaban dari tiga tahun survei tim Mitsubishi akan permintaan pasar di Indonesia.

Konferensi pers peluncuran Mitsubishi XPander di Hotel Horison Semarang Jumat (11/8). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Director of Sales and Marketing PT MMKSI, Osamu Iwaba mengatakan, masyarakat Indonesia menginginkan desain mobil yang luas, nyaman, tangguh serta ground clearance tinggi.

“Dengan memadukan desain Pajero yang memiliki reputasi baik di pasar dan crossover MPV, maka lahirlah mobil generasi baru di kelas Small MPV, yaitu Mitsubishi XPander,” ungkapnya dalam konferensi pers, Jumat (11/8).

Mitsubishi mengakui pihaknya merupakan pemain baru di kelas Small MPV. Oleh karena itu dia melakukan upaya untuk meyakinkan calon konsumen potensialnya untuk memiliki model baru ini.

“Kami akan mengadakan test drive lebih banyak agar konsumen benar-benar merasakan pengalaman berkendara dengan Mitsubishi XPander yang tentunya jauh lebih nyaman dibanding dengan kompetitor yang sudah ada,” tambahnya.

Mitsubishi XPander mampu menampung tujuh penumpang dengan tetap mempertahankan kenyamanan di dalam kabin. Di setiap baris kursinya, disediakan sumber daya untuk mengakomodir kebutuhan pengisian baterai gadget.

Mitsubishi XPander dijual mulai harga Rp 195.300.000 untuk tipe terendah, sedangkan untuk tipe tertinggi dilepas dengan harga Rp 252.600.000. Unit Mitsubishi XPander akan siap mengaspal di jalanan mulai September 2017. (ade)

Tinggalkan Balasan

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link