Home > Berita Pilihan > Mobil Boks Tabrak Polisi hingga Tewas di Depan RS William Booth

Mobil Boks Tabrak Polisi hingga Tewas di Depan RS William Booth

METROSEMARANG.COM – Seorang petugas Samsat II, atas nama Aipda Umar Sahid tewas setelah ditabrak mobil boks di depan Rumah Sakit William Booth, Jalan S Parman Semarang, Selasa (1/11) sore. Selain Aipda Umar Sahid, mobil boks juga menabarak satu pengendara motor lainnya yang kemudian langsung dilarikan ke RS William Booth untuk menjalani perawatan.

Foto: istimewa
Foto: istimewa

Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, kronologi terjadinya peristiwa tersebut bermula saat mobil boks melaju dari arah RSUP Kariadi menuju selatan. “Karena jalan menanjak dan menikung, akibatnya truk yang seharusnya berbelok ke kiri menjadi kehilangan kendali,” kata dia.

Dari arah berlawanan (atas), lanjutnya, ada dua sepeda motor yang melaju dan tidak bisa menghindari tabrakan karena jalan yang menikung sekaligus turunan yang lumayan curam.

AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan, saat kejadian, korban meninggal yang merupakan anggota kepolisian tersebut sedang dalam perjalanan pulang menuju kediamannya di daerah Kalisari, Semarang. (ade)