Home > METRO BERITA > Mohon Dibantu! Cah Iki Pamit Nonton PSIS, Sampai Sekarang Belum Kembali

Mohon Dibantu! Cah Iki Pamit Nonton PSIS, Sampai Sekarang Belum Kembali

orang hilang

SEMARANG –  Asta Budi Setyawan (13) warga Tegalsari Timur III RT 001/RW 005, Candi, Candisari hingga kini belum juga kembali ke rumahnya sejak pamit menonton pertandingan PSIS kontra Persikabo, Rabu (24/9) sore.

Pelajar kelas I SMP tersebut pergi bersama belasan temannya untuk memberi dukungan tim kesayangannya di Stadion Jatidiri. “Dia pamit jam 16.30 katanya mau nonton PSIS di Jatidiri bareng teman-temannya,” tutur Iwan Setyono (41) orangtua Asta saat melapor ke SPKT Polrestabes Semarang, Jumat (26/9).

Saat itu, kata Iwan, anaknya tersebut pergi bersama belasan temannya. Dia tak punya kekhawatiran apapun, sehingga mengizinkan Asta menyaksikan pertandingan PSIS yang digelar malam hari.

Beberapa jam setelah pertandingan rampung, Asta tak kunjung pulang. Iwan pun mulai cemas. Dia mencoba mencari tahu ke rumah salah seorang teman Asta yang ikut berangkat ke stadion. “Menurut temannya, anak saya terpisah saat mau masuk ke dalam stadion,” imbuhnya.

Iwan juga mencari informasi ke rumah kerabatnya. Tapi, hasilnya nihil, hingga akhirnya dia meminta bantuan polisi. Iwan menjelaskan, anaknya tersebut berbadan gemuk, dengan ukuran 150 cm dan berat 60 kilogram, berkulit sawo matang. Saat meninggalkan rumah, Asta mengenakan kaus hitam dan celana panjang coklat.

Dia berharap, jika ada yang melihat remaja dengan ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi ke 085866384298 atau melaporkan ke kantor polisi terdekat. (MS-02)