Home > METRO BERITA > KULINER > Coffee Shop > Mom Milk Semarang, Resto Buat Nyusu di Malam Minggu

Mom Milk Semarang, Resto Buat Nyusu di Malam Minggu

Mom Milk Semarang
Mom Milk Semarang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai jam 11 malam. Khusus hari Sabtu dan Minggu, buka pukul 6 sore hingga jam 12 malam.

Di Jalan Muria nomor 10, ada tempat nongkrong khusus buat para pecinta susu. Namanya, Mom Milk Semarang. Dari nama dan logonya yang mirip kulit sapi, sudah bisa ditebak kalau resto ini menjadikan susu sebagai andalannya.

Ada berbagai macam rasa susu yang ditawarkan, misalnya vanila, karamel, coklat, durian. Buat yang ingin mencoba susu rasa baru, Anda bisa memesan susu rasa taro, belimbing, pisang, hazelnut, maupun bubble gum. Anda bisa memilih susunya disajikan panas atau dingin. Jika Anda datang saat matahari sedang tinggi, minum segelas es susu pasti bikin hati dan pikiran jadi adem. Tapi jika lebih suka susu hangat, ya enak juga kok.

Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai Rp 12 ribu hingga 24 ribu, tergantung jenis susu, ukuran gelas dan tambahan es. Misalnya untuk segelas es susu vanila ukuran kecil, harganya Rp 12 ribu, susu karamel Rp 12 ribu dan susu cookies Rp 14 ribu.

Nah, untuk makanannya, Metro Semarang merekomendasikan Anda untuk mencoba Nasi Sapi Lada Hitam. Menu ini dijamin bikin Anda kemecer untuk segera menyantapnya.

Penampilannya cantik. Nasinya berwarna putih kekuningan dan bercampur kuning telur yang diawut-awut. Saat masuk ke mulut, rasanya gurih tapi tidak bikin eneg. Rasa gurih dari nasi yang dimasak dengan mentega ini berpadu sempurna dengan sapi lada hitam yang bercitarasa spicy. Karena nasinya sudah gurih, maka rasanya akan lebih lezat dibandingkan jika Anda menyantap sapi lada hitam dengan nasi putih.

Jika ingin sapi lada hitam yang Anda pesan lebih spicy, pesanlah sapi lada hitam yang pedas. Seporsi menu ini harganya Rp 24 ribu saja.

Jika sedang tidak ingin pesan menu yang ‘berat’, Anda bisa pesan menu ringan seperti Moms Long John, yakni sosis panggang ukuran 30 cm yang disajikan dengan kentang dan sayuran. Harganya Rp 30 ribu per porsi. Atau, Moms Doughnut yang menyajikan 3 buah donat bertabur gula halus, seharga Rp 14 ribu per porsi.

Resto ini cukup oke buat dijadikan tempat pacaran, tempat merayakan ulang tahun bersama keluarga, maupun untuk nongkrong bersama teman-teman saat malam mingguan. Karena selain makanannya enak, tempatnya juga cozy. Tersedia ruangan khusus bagi Anda yang tidak suka bau asap rokok maupun yang merokok.

 

Mom Milk Semarang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai jam 11 malam. Khusus hari Sabtu dan Minggu, buka pukul 6 sore hingga jam 12 malam. (ren)