Home > METRO BERITA > METRO INFO > Moro Seneng, Kreatif dan Bersenang-senang ala @CB31ArtSpace

Moro Seneng, Kreatif dan Bersenang-senang ala @CB31ArtSpace

Moro Seneng Project - CB31 Art Space
Moro Seneng Project – CB31 Art Space

Moro Seneng adalah program baru dari CB31 Art Space yang bertujuan untuk mengembangkan kesenian di Kota Semarang dengan pendekatan edukatif. Oleh karena itu, program ini pada prosesnya akan melibatkan mahasiswa, aktivisme dan budaya visual.

Rangkaian acara dari program ini dimulai dengan mengundang mahasiswa di Semarang tanpa melihat latar belakang kampus dan jurusan untuk berdiskusi, brainstorming dan membuat karya yang nantinya, karya tersebut akan dipamerkan selama 5 hari di CB31 Art Space.

CB31 Art Space sendiri merupakan sebuah ruang yang diarahkan untuk menyediakan kesempatan mengekspos, mencipta wacana, dan mendorong eksplorasi artistik. Keberadaannya diharapkan dapat menjadi bagian dan mendukung kemungkinan-kemungkinan praktek seni kontemporer di kota Semarang.

Fokus utama CB31 Art Space adalah pada penyelenggaraan program-program pameran, diskusi, dan mempromosikan seniman semarang yang memiliki rasa penasaran yang tinggi dalam ranah seni. Kegiatan-kegiatan tersebut pada masanya akan berhubungan dengan displin-disiplin lain seperti seni pertunjukan, desain, musik, sastra dan lain sebagainya.

Pelaksanaan Moro Seneng dimulai dari 1-20 Oktober 2014, setiap pukul 13.00 – 17.00 WIB, di CB31Artspace, Jl. Cinde Barat 1 no 31, Semarang. Sedangkan untuk pamerannya diselenggarakan pada tanggal 5-9 November 2014.

Info lebih lanjut hubungi: 085641257140 (Bayu), w: cb31artspace.wordpress.com | f: cb31artspace | t: @cb31artspace | ig: cb31artspace.

(mam)