Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Motor Senggolan, Wanita Ini Tewas Terlindas Bus di Kaliwungu

Motor Senggolan, Wanita Ini Tewas Terlindas Bus di Kaliwungu

METROSEMARANG.COM – Satu orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Pantura Nolokerto, Kaliwungu, Kendal, Kamis (29/9) pagi. Korban tewas seketika setelah tubuhnya terlindas bus Curug Sewu.

Foto: metrojateng.com
Foto: metrojateng.com

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Mio H 6427 BD yang dikendarai Fenisa Nur Eldiana warga Desa Protomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan menabrak Honda Blade H 4469 GU di depannya. Kedua sepeda motor  melaju dari barat.

Korban Fenisa Nur Eldiana dan pengendara Honda Blade bernama Seminko warga Tunggulsari Brangsong terjatuh di tengah jalan. Naas, Fenisa terjatuh ke kanan dan di saat bersamaan dari arah berlawanan bus Curug Sewu H 1702 BD yang dikemudikan Kasipan warga Brangsong melaju.

“Sopir bus yang kaget korban terjatuh di lajur kanan mencoba menghentikan laju kendaraanya. Namun karena jarak sudah dekat korban terlindas roda bus dan sepeda motornya terseret hingga 25 meter,” ujar Kanit Laka Polres Kendal Ipda Agus Supriyadi.

Sementara itu Seminko, pengendara yang ditabrak korban mengatakan laju motornya tidak terlalu kencang. “Dari belakang sepeda motor korban melaju kencang dan menabrak bagian belakang motor saya. Saya juga  ikut terseret motor korban dan terjatuh hingga terluka,” katanya.

Polisi memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir bus dan melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan penyebab kecelakaan. (metrojateng.com/MJ-01)