Home > METRO BERITA > ‘Mudik Asik bersama Yamaha’ Janjikan Kenyamanan menuju Kampung Halaman

‘Mudik Asik bersama Yamaha’ Janjikan Kenyamanan menuju Kampung Halaman

image

SEMARANG – Ritual tahunan rakyat Indonesia, perayaan Idul Fitri kembali akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Juli 2014 mendatang. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, ritual tahunan ini selalu disertai dengan mudik atau perjalanan menuju kampung halaman masing-masing.

Yamaha sebagai pabrikan sepeda motor yang telah hadir di indonesia selama 40 tahun kembali akan menemani para pemudik. “Kami perkirakan akan terjadi kenaikan 15 persen pemudik yang menggunakan sepeda motor Yamaha dibanding tahun sebelumnya,” papar Aryo Utomo, After Sales Service PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS 3 Semarang dalam press conference ‘Mudik Asik bersama Yamaha, di Semarang.

Di DDS 3 sendiri, Yamaha menyediakan 3 pos jaga yang siaga selama 24 jam dan dimulai dari tanggal 24 Juli – 1 Agustus 2014. Ketiga pos tersebut antara lain di Subah, Jalan Batang-Semarang Km 9, Beji, Batang tepatnya d RM Kaji Munir, kemudian di jalur selatan berada di Purworejo, tepatnya di jalan raya Kutoarjo-Kebumen Km 3,5, Andong, Butuh, Purworejo. Dan pos jaga Buntu, jalan Buntu-Sumpiuh, tepatnya d RM Waras Wareg, Buntu, Banyumas.

“Semua pemudik bisa mampir atau menggunakan fasilitas di pos jaga mulai dari bale-bale atau fasilitas musala,” pungkas Arya. (bs)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link