Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Mukri Memang ‘Berjodoh’ dengan PPSM

Mukri Memang ‘Berjodoh’ dengan PPSM

image
Hari Nur 'Mukri' Yulianto (22) merayakan gol keempat PSIS ke gawang PPSM. Foto Metro/MS-01

SEMARANG – Hari Nur Yulianto memungkasi pesta kemenangan PSIS saat menggulung PPSM Sakti Magelang di Stadion Jatidiri, Senin (11/8/2014) sore tadi. Gol di menit 89 itu sekaligus memutus catatan sang striker yang tak pernah menjebol gawang lawan dalam empat pertandingan sebelumnya.

Di laga kandang keenam PSIS musim ini, Mukri–sapaan akrabnya–baru masuk di menit 64, menggantikan Julio Alcorse. Butuh waktu 25 menit bagi Mukri untuk mencetak gol keempatnya musim ini. Memanfaatkan kemelut di area 16 PPSM, penyerang bernomor 22 ini sukses menempatkan si kulit bundar di sudut kanan gawang tim tamu yang dikawal Asep Miftah.

Itu adalah gol kedua ke gawang tim yang sama dalam dua pertemuan terakhir. Penyerang asal Kendal itu sepertinya memang ditakdirkan ‘berjodoh’ dengan PPSM. Sebelumnya, Mukri juga mencetak gol penutup kala Mahesa Jenar menggilas skuad Macan Tidar 3-1 di Magelang.

Keberhasilan mengakhiri puasa gol tersebut sudah pasti sangat berarti bagi Mukri yang baru saja genap berusia 25 pada 31 Juli silam. “Gol itu tentu saja akan mengembalikan kepercayaan diri Mukri. Dia sudah berlatih sangat keras untuk mengasah keetajamannya, dan dia layak memetik hasilnya,” tutur pelatih Eko Riyadi, usai pertandingan.

Manajer Teknik Setyo Agung Nugroho berharap, Mukri terus menambah pundi-pundi golnya. “Semoga saja Mukri bisa makin rajin bikin gol. Apalagi PSIS masih harus bertarung di babak 16 besar, dan tentunya tidak bisa terus-terusan berharap pada (Julio) Alcorse,” tuntasnya.

Selamat, Mukri!

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link