Home > METRO BERITA > Mulai 27 September, Tiket Kereta Cuma Rp 28 Ribu

Mulai 27 September, Tiket Kereta Cuma Rp 28 Ribu

METROSEMARANG.COM – Kereta Api Indonesia memberikan promosi tiket dengan harga Rp 28.945 untuk semua perjalanan kereta api (KA) selama tiga hari berturut-turut. Direktur Komersial PT KAI M Kuncoro Wibowo mengatakan, harga tiket Rp 28.945 itu disesuaikan dengan tanggal 28 September 1945 yang menandai dibentuknya Djawatan Kereta Api Repoeblik Indonesia (DKARI) dan ditetapkan sebagai HUT KAI.

Ilustrasi  Foto: metrosemarang.com/dok
Ilustrasi
Foto: metrosemarang.com/dok

Promo tersebut hanya berlaku selama tiga hari, yakni mulai 27 hingga 29 September 2016. Alokasi tiket dengan harga khusus terbatas sebanyak 18 ribu tiket sehingga masyarakat harus segera memesannya jika ingin menikmati tiket promo tersebut.

“Silakan saja segera memesannya. Kami berharap banyak masyarakat yang menggunakannya karena memang murah sekali. Itu untuk semua kelas, termasuk eksekutif,” katanya, Kamis (22/9).

Pemesanan tiket sudah bisa dilakukan mulai Sabtu (24/9) mendatang. Pihaknya optimistis tiket promo Rp 28.945 ini akan habis terjual. Terlebih lagi, pada promo di bulan-bulan sebelumnya tiket kereta promo selalu habis terjual. (ade)