Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Murah! Dimsum di Hotel Pandanaran cuma Rp 4.000

Murah! Dimsum di Hotel Pandanaran cuma Rp 4.000

METROSEMARANG.COM – Hotel Pandanaran Semarang yang biasanya menyajikan masakan tradisional ini kini menyajikan menu dimsum untuk dikenalkan kepada masyarakat dan tamu sekitar. Dimsum tersebut dibanderol dengan harga yang relatif murah, yaitu Rp 4.000 per item.

Dimsum Ceker Hotel Pandanaran Semarang. Foto: metrosemarang.com/istimewa
Dimsum Ceker Hotel Pandanaran Semarang. Foto: metrosemarang.com/istimewa

“Anda bisa menikmati berbagai macam dimsum, di antaranya adalah siomay, mantau, ceker, bakpao, kulit tahu, serta hakau. Untuk olahannya sendiri ada 2 macam, dikukus dan digoreng. Dibuka untuk umum mulai Senin hingga Sabtu, dimsum corner ini bisa dinikmati dari pukul 3 sore sampai pukul 9 malam,” kata Public Relation Officer Hotel Pandanaran Semarang, Vicentia Litha, Selasa (4/10).

Dia menambahkan, pihaknya sengaja membuat terobosan ini karena melihat warga Semarang mayoritas adalah golongan etnis. Terobosan ini diharapkan menjadi daya tarik baru di hotel berbintang tiga ini.

Dimsum yang dijual di area lobi ini cukup menarik perhatian. Tamu yang sedang check in dan check out maupun orang yang lalu lalang di sekitar lobi dapat melihat menu yang cantik ini.

“Sangat cocok untuk nyemil, murah dan tidak bikin diet gagal. Kebetulan saya sedang mengantar saudara saya cek in di sini. Ketika tercium aromanya, saya tertarik mencobanya,” kata seorang tamu hotel, Pipit yang sedang menunggu proses check in. (ade)