Home > METRO BERITA > METRO INFO > Nanti Malam Rama Shinta Bercinta di Babyface

Nanti Malam Rama Shinta Bercinta di Babyface

Obin Robin _ @BabyfaceClub_660334

SEMARANG – Banyak orang sudah menontong pertunjukan wayang. Namun wayang di sebuah klub malam adalah pemandangan yang jarang.

Tertarik? Datang saja ke BabyFace Club & Karaoke Jalan Puri Anjasmoro Blok E1 nomor 8 Semarang, Jumat (13/2) nanti malam.

Ya, Babyface menggelar pertunjukan teater wayang Rama Shinta. Lengkap dengan iringan gamelan dan sinden tentunya.

Namun ini bukan wayang biasa. Sebagai dalang adalah seniman kawakan Semarang kelahiran Pati, Widyo “Babahe” Leksono. Pria berambut panjang ini akan memainkan teater wayang dengan iringan musik dari Gamelang Funky.

“Gamelan Funky mempunyai konsep musik mengkolaborasikan alat musik tradisional Indonesia dan alat musik modern, ” kata Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke Obin Robin.

Cerita Rama dan Shinta sengaja dipertunjukkan untuk menawarkan konsep baru di ranah hiburan malam dengan memasukkan unsur budaya tradisional.

Tema percintaan legendaris Rama Shinta sengaja diambil karena bulan Februari merupakan bulan kasih sayang. ”Kami ambil tema cinta karena bertepatan dengan valentine. Saya sendiri penasaran, seperti apa jadinya wayang masuk club,” ungkapnya.

Turut menebar kasih sayang di acara ini, DJ Rayi AS, DJ Rahma, MC Elvo, VJ Forte Glissant, Babyface Models dan Babyface Sexy Dancer.(byo)