Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Nasabah Pegadaian Ini Menang Hadiah Mobil dan Umroh

Nasabah Pegadaian Ini Menang Hadiah Mobil dan Umroh

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memberikan penghargaan kepada nasabah atas loyalitas memanfaatkan produknya, PT Pegadaian (Persero) Kanwil Semarang memberikan hadiah utama untuk nasabah Pegadaian konvensional berupa satu unit Honda Mobilio dan satu paket hadiah umroh untuk nasabah Pegadaian Syariah.

Artis jebolan indonesian Idol, Hussen Al Attas meriahkan pengundian grand prize, Sabtu (20/8). Foto: metrosemarang.com/istimewa
Artis jebolan indonesian Idol, Hussen Al Attas meriahkan pengundian grand prize, Sabtu (20/8). Foto: metrosemarang.com/istimewa

Pada undian ‘Kemilau Emas Pegadaian’ Tahap I Tahun 2016, hadiah mobil menjadi milik  Rumantisih Widianti nasabah Unit Pelayanan Cabang ( UPC )  Purworejo kantor cabang Pegadaian Jogoyudan, Yogyakarta. Sedangkan hadiah umroh dimenangkan oleh Aei Wulandari, nasabah Unit Pelayanan Syariah  (UPS) Terban kantor cabang Pegadaian Syariah Kusumanegara, Yogyakarta.

Pengundian pemenang dilaksanakan di Rita Mall Kota Tegal Sabtu (20/8) dilakukan Ketua DPRD kota Tegal Edi Suripno didampingi oleh Pemimpin Wilayah Semarang, Damar Latri Setiawan dan disaksikan oleh pejabat kepolisian, notaris, dan  dinas sosial.

Suasana semakin meriah dengan tampilnya bintang tamu Husein Al Attas yang tampil atraktif dengan lagu-lagu yang akrab di telinga penonton. Sesekali sang artis menyapa dan mengajak penonton untuk menyanyi bersama.

Dalam kata sambutanya, Damar mengatakan bahwa selain hadiah mobil dan umroh, Pegadaian kanwil Semarang juga membagikan emas batangan sebanyak 88 keping dengan berat total 440 gram.

“Pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi Pegadaian terhadap nasabah. Oleh karena itu mereka yang semakin banyak bertransaksi akan semakin banyak poin yang diundi dan semakin besar peluang untuk menjadi pemenang,” ujarnya, Senin (22/8).

Lebih lanjut Damar menyampaikan bahwa para pemenang tidak dipungut biaya, karena pajak dan biaya administrasi ditanggung Pegadaian.
“Jika terdapat pihak-pihak yang menelpon atau sms bahwa penerima mendapatkan hadiah dan  dimintai uang, abaikan saja. Bisa dipastikan bahwa itu adalah penipuan,” tegasnya. (ade)