Home > METRO BERITA > KULINER > Nasi Kakap Pemuda, Sajian Penggoyang Lidah kala Pagi

Nasi Kakap Pemuda, Sajian Penggoyang Lidah kala Pagi

METROSEMARANG.COM – Bagi Kulinerista Semarang yang bingung mencari sarapan pagi, tak ada salahnya mampir di sebuah warung di pojok Jalan Pemuda.

Ya, warung yang satu ini benar-benar digandrungi banyak orang karena menjual nasi kakap yang mampu memanjakan lidah.

Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Tiap gigitan daging kakapnya dirasa lumer di mulut dan aromanya yang sedap langsung menyeruak begitu menu ini disajikan diatas meja.

Tak ayal, meski tanpa plakat nama tapi letaknya di jantung kota tepat di samping gedung BCA Pemuda, membuat nasi kakap diserbu masyarakat Semarang. Cukup 10 menit pengendara dari Simpang Lima bisa meluncur ke warung tersebut.

Imam Yudha salah satunya. Ia mengaku ketagihan makan nasi kakap di pojok Jalan Pemuda tersebut. “Enak tapi murah. Cukup Rp 10 ribu kenyang makan kakap di sini. Tambah minum es teh lebih sedap lagi,” akunya kepada metrosemarang.com, Jumat (22/7).

Agus Raharjo pun tak mau melewatkan makan siangnya di warung nasi kakap Jalan Pemuda. Ia rutin mengajak istrinya mampir ke situ kala istirahat kerja.

“Kebetulan istri saya kan kerja di BCA samping warung, jadi sekalian makan siang,” katanya.

Penjual nasi kakap kini menyajikan ragam menu lainnya sebagai pelengkap nasi kakap. Ada nasi keong, sop, bayam hingga pepes lauk pauk lain yang memanjakan lidah banyak orang. (far)