Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Nasida Ria akan Meriahkan Loenpia Jazz 2017

Nasida Ria akan Meriahkan Loenpia Jazz 2017

METROSEMARANG.COM – Grup legendaris Nasida Ria dijanjikan akan memberi warna berbeda di event Loenpia Jazz 2017 yang digelar pada Sabtu (20/5) di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang. Hal ini dikarenakan Nasida Ria akan tetap membawakan lagu-lagu bertema religi yang melambungkan namanya.

Konferensi Pers event Loenpia Jazz 2017 di Candi View Hotel Semarang, Jumat (19/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Panitia Loenpia Jazz 2017, Katrina menyampaikan, diundangnya Nasida Ria juga merupakan kegelisahan para personel Nasida Ria yang sibuk tampil di luar kota, bahkan hingga luar negeri. Para personel grup yang berdiri sejak 1975 ingin tampil menghibur masyarakat di sela kesibukannya tampil menghibur panggung dunia.

“Nasida Ria sangat jarang mendapatkan kesempatan tampil di daerah. Jadi ini merupakan kesempatan bagi kami panitia untuk memanggil mereka,” kata dia dalam konferensi pers, Jumat (19/5).

Loenpia Jazz akan dibuka Sabtu siang mulai pukul 14.00 hingga 24.00. Ada empat panggung yang disiapkan, salah satunya adalah dikhususkan untuk penampilan Wayang Orang Ngesti Pandawa yang akan tampil pada Sabtu malam di sela-sela acara Loenpia Jazz. (ade)