Nasmoco Borong Penghargaan di Toyota Dealer People Award

METROSEMARANG.COM – Nasmoco Group dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY berhasil memborong penghargaan di ajang Dealer People Award yang digelar PT Toyota Astra Motor (TAM) di Hotel Radisson Batam, baru-baru ini. Melalui skill masing-masing delapan awak Nasmoco mampu unjuk gigi di ajang nasional tersebut.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto dan jajaran pimpinan berfoto dengan para jawara yang meraih penghargaan di ajang Toyota Dealer People Award dan Kaizen Award di Crowne Plaza Hotel Semarang, Selasa (27/2). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Mereka menyabet juara di antaranya Pamungkas Agung Suryono untuk kategori Best Sales Supervisor, Best Sales Person diraih oleh Fernanto Ario Saksono sebagaimana keduanya dari Nasmoco Pemuda dan Ari Antiarso dari Nasmoco Majapahit meraih juara pertama kategori Best Foreman.

Kesuksesan Nasmoco dalam ajang tersebut semakin lengkap dengan meraih juara dua untuk beberapa kategori lainnya. Aulia Intan Ayomi dari Nasmoco Klaten untuk kategori Customer Relation Person, Aditya Wisnu Wardana dari Nasmoco Pemuda untuk kategori Partsman, Junanto dari Nasmoco Cilacap untuk kategori Service Advisor dan juara tiga kategori General Repair Technician diraih oleh Nur Fauzi dari Nasmoco Janti.

Selain itu, Nasmoco Bantul bersama-sama dengan Toyota Astra Motor meraih 1st Outstanding Kaizen Award di CS Kaizen Evolution Kategori Dealer Operation – Body Paint 2017 tingkat Asia Pasific yang diselenggarakan di Singapura. Prestasi ini merupakan bentuk penghargaan kepada Nasmoco Bantul yang mampu secara konsisten dan tepat sasaran melakukan aktivitas kaizen (Continuous Improvement) di area operation body paint guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Nasmoco.

“Pada ajang kompetisi tersebut Nasmoco Bantul mengangkat tema Late Repair. Dengan inovasi tersebut kami bisa melakukan service body repair dengan biaya terjangkau, profit ke perusahaan lebih besar, dan pelanggan puas. Sebab kami bisa memperpendek waktu perbaikan dari yang biasa dilakukan beberapa hari menjadi 3-4 hari saja,” kata Suyadi dari Nasmoco Bantul.

Pada ajang itu Nasmoco bersaing dengan 317 dealer lainnya dan perwakilan Nasmoco berkompetisi bersama ribuan peserta.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, keseluruhan prestasi yang diraih Nasmoco tersebut merupakan gambaran umum kualitas kompetensi sumber daya manusia yang secara terus menerus dikembangkan untuk mencapai standar kompetensi global dan menghasilkan kualitas kerja yang optimal demi mencapai kepuasan pelanggan.

“Pencapaian prestasi Nasmoco dalam ajang kontes di level nasional dan internasional ini, merupakan hasil dari rangkaian proses kontes yang dilakukan mulai di level cabang dan regional Nasmoco Group. Hal ini mendorong setiap SDM yang ada di seluruh Nasmoco Group berlomba-lomba untuk selalu mencapai prestasi terbaik,” katanya kepada media di Crowne Plaza Hotel Semarang, Selasa (27/2).

Pihaknya mengapresiasi para pemenang atas prestasi dan pencapaian yang telah diraih dalam ajang Dealer People Award 2017 dan CS Kaizen Evolution 2017. Keberhasilan tersebut merupakan bentuk komitmen Nasmoco Group dalam memberikan service terbaik kepada pelanggan setia Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta. (ang)

You might also like

Comments are closed.