Nasmoco Festival Beri Pengalaman Baru Pelanggan Toyota

METROSEMARANG.COM – Dealer resmi Toyota Nasmoco Group terus peduli terhadap kepuasan pelanggan. Masih dalam rangkaian menyambut HUT ke-57 tahun, dealer tersebut menggelar Nasmoco Festival di Rest Area Tol Semarang-Ungaran Kilometer 22, Sabtu (10/3).

Pengunjung menjajal New Yaris Simulator di Nasmoco Festival di Rest Area Tol Semarang-Ungaran Kilometer 22, Sabtu (10/3). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Berbagai pengalaman, pelayanan, dan edukasi diberikan kepada pelanggan termasuk pengunjung yang singgah ke rest area. Terdapat tujuh stan yang bisa dikunjungi di antaranya bazaar mobil baru, bazaar mobil dengan diskon khusus atau crazy prize, New Yaris simulator, games interaktif, kompetisi modifikasi mobil limbo/ceper, drumband, slalom experience.

Setiap stan menarik minat tiap pengunjung, misalnya pada New Yaris simulator. Pengunjung bisa menjajal berbagai fitur yang ada di mobil hatchback dengan versi terbaru itu. Bagi pecinta modifikasi bisa melihat berbagai kreativitas dan inovasi mobil disana. Para komunitas Nasmoco Club pun turut bergabung dalam kegiatan yang digelar mulai pagi hingga malam.

Advisor Operation Manager Nasmoco, Agus Partono mengatakan, acara di rest area ini merupakan kali pertama yang digelar oleh Nasmoco Group dengan mengusung konsep dan suasana baru. Sebab sebelumnya Nasmoco beberapa kali menggelar pameran atau bazaar di pusat perbelanjaan atau mal.

“Alasan kami menggelar di rest area karena pertimbangan trafik atau intensitas pengguna tol yang menghubungkan Semarang dan Bawen ini tergolong cukup padat terutama pada akhir pekan. Selain ingin mendekatkan diri dengan pelanggan kami optimistis Nasmoco Festival mendapat respon positif dari para pengunjung terutama yang sedang melintas atau transit di tempat ini,” katanya.

Selain membidik pengguna jalan tol, Nasmoco juga mengundang pelanggan setia Toyota untuk hadir di sana. Sebab, Nasmoco Festival ini merupakan ajang untuk memperkenalkan produk terbaru Toyota New Yaris.

Area Dept Head Toyota Astra Motor, Herman Nugroho menyampaikan, kegiatan di rest area seperti ini juga kerap digelar di Jakarta khususnya saat mudik Lebaran.

“Melalui Nasmoco Festival ini adalah bentuk kepedulian kami kepada pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik mulai pengetahuan bagaimana membeli mobil hingga merawatnya. Pelanggan dapat mengeksplorasi sepuasnya di sini,” katanya. (ang)