Home > METRO BERITA > Sosialita > Nastiti ‘Raisa’ Fajarani, Tetap Harmonis Walau Jalani LDR

Nastiti ‘Raisa’ Fajarani, Tetap Harmonis Walau Jalani LDR

MENJALIN hubungan dengan seseorang tentunya lebih menyenangkan apabila bisa bertemu setiap saat. Namun tak sedikit juga yang harus rela menjalin hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Tapi, Nastiti Fajarani punya cara tersendiri untuk menjaga kualitas hubungan meski harus menjalani LDR.

Nastiti Fajarani Foto: metrosemarang.com/dok pribadi
Nastiti Fajarani
Foto: metrosemarang.com/dok pribadi

Asti, begitu dara asli Semarang ini biasa disapa, mengaku telah menjalani LDR selama 3 tahun terakhir. Baginya, semua waktu itu memiliki kenangan tersendiri jika masing-masing bisa menjaga komitmen bersama.

Dia juga punya batasan-batasan tertentu sehingga bisa menjaga hubungannya tetap harmonis. “Jangan terlalu umbar kemesraan di sosmed, terus juga jangan keseringan kontak-kontakan juga bisa bosen nanti,” papar Asti kepada metrosemarang.com baru-baru ini.

Kesibukan Asti sebagai Sales Executive di Hotel Ibis Semarang, juga turut andil dalam mengisi hari-harinya. Meski menurutnya pekerjaan itu justru sesuai dengan hobi travellingnya. “Waktu kerja sama sekali nggak ganggu waktu main,” imbuhnya sembari tertawa.

Asti pun harus siap jika menerima komplain dari pelanggan. Namun, hal itu tidak mengurangi kualitas servis yang dia berikan sesuai profesinya. Baginya, bertemu dengan banyak orang baru serta public figure adalah nilai lebih dari pekerjaannya.

Selain travelling, gadis berusia 25 tahun ini juga punya hobi lain yaitu menyanyi. Bahkan karena suara merdunya ia kerap disamakan dengan penyanyi Raisa. “Teman-teman kadang memanggil ‘Raisa’, saya sih seneng-seneng aja,” cetus pemilik akun instagram @acheraisa ini. (vit)