Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Natasha Ajak Pengunjung Paragon Mall Nikmati Perawatan Rambut Gratis

Natasha Ajak Pengunjung Paragon Mall Nikmati Perawatan Rambut Gratis

METROSEMARANG.COM – Natasha yang selama ini dikenal sebagai pusat perawatan wajah berinovasi dengan meluncurkan produk perawatan terbarunya, Natasha Hair Series Botanical Medicated Hair Care, di Semarang. Sepuluh varian produk perawatan rambut ini diperkenalkan melalui roadshow “Natasha Hairmate Exhibition 2016”.

Natasha Hair Series di Paragon Mall Semarang. Foto: metrosemarang.com
Natasha Hair Series di Paragon Mall Semarang. Foto: metrosemarang.com

Semarang merupakan kota ketujuh yang disinggahi setelah Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bali, Medan dan Palembang.

Melalui roadshow  yang digelar selama lima hari, mulai Selasa (12/10) hingga Minggu (16/10) di atrium Paragon Mall Semarang, Natasha ingin memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat mengenai rambut dan perawatan yang paripurna untuk rambut layaknya perawatan wajah.

Area Manager Jateng-DIY Natasha, Nancy Oktavia mengatakan, terdapat 10 produk perawatan rambut yang diperkenalkan pada masyarakat, yakni Botanical Anti Hair Loss Shampoo, Botanical Hair Growth Serum, Botanical Natural Colour Protection Shampoo (Anti Grey Shampoo), Botanical Natural Colour Protection Serum, Botanical Anti Dandruff Shampoo, Botanical Anti Dandruff Serum, Botanical Caviar Conditioner, Botanical Oil Hair Vitamin dan Botanical Water Hair Vitamin.

Keberadaan roadshow ini diharapkan dapat dimanfaatkan pengunjung untuk merasakan pengalaman perawatan rambut di Natasha Skin Clinic Center.

Manajer Promosi Natasha, Deni Ariati mengatakan, pengunjung tidak dipungut biaya untuk mengikuti roadshow ini. Namun pengunjung yang membeli varian produk Natasha Hair Series berhak untuk diskon 25 persen plus merasakan perawatan rambut gratis seperti Natasha Hair Jet Peel, Natasha Hair Mesotherapy atau Natasha Hair Red Photo Dynamic Therapy sesuai hasil konsultasi dengan dokter yang ada di roadshow.

“Di hari biasa, perawatan Natasha Hair Jet Peel, Natasha Hair Mesotherapy atau Natasha Hair Red Photo Dynamic Therapy dibanderol tarif mulai Rp 150 ribu hingga Rp 400 ribu untuk sekali treatment. Tapi selama roadshow, pengunjung bisa merasakan treatment gratis,” katanya dalam jumpa pers baru-baru ini.

Pengunjung yang telah merasakan pengalaman keramas gratis menggunakan produk shampo Natasha akan diajak untuk mengikuti Natasha Hairmate Competition, yakni sebuah kontes foto berhadiah menarik yang akan diundi di akhir roadshow.

Yang tak kalah menarik, roadshow ini akan dihadiri oleh Ruben Onsu dan juga Glenn Fredly yang akan menyapa pengunjung roadshow dengan suara indahnya, Sabtu (15/10) mendatang. (ren)