Home > METRO BERITA > Nenek di Sekayu Tewas Diduga Dianiaya Tetangga

Nenek di Sekayu Tewas Diduga Dianiaya Tetangga

METROSEMARANG.COM – Sri Murti (65) warga Jalan Bedagan Raya No 514 RT 02 RW 02 Kelurahan Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah akhirnya meninggal dunia pada 30 Juli 2016 setelah dirawat di ruang ICU RSUD Tugurejo sejak 27 Juli 2016.

Ilustrasi
Ilustrasi

Sri Murti merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh pria pengangguran bernama Toni (60) warga Bedagan Tengah yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Peristiwa pemukulan tersebut terjadi pada Sabtu (16/7) sekitar pukul 16.00.

Kakak korban Sri Murni (69) yang melaporkan kejadian tersebut mengungkapkan, sebelum peristiwa penganiayaan terjadi, pelaku diketahui sering mengikuti korban tanpa alasan yang jelas. “Kakak saya sering diikuti dia (pelaku), tidak tahu apa masalahnya,” terang Sri Murni kepada petugas SPKT Polrestabes Semarang, Minggu (31/7).

Saat pelaku mengikuti korban di gang Jalan Bedagan I Kota Semarang, tiba-tiba dia memukul Sri Murni dengan tangan kosong sebanyak satu kali di bagian wajah. Akibat penganiayaan tersebut, korban menderita luka memar dan bengkak pada mata bagian kiri.

“Tiba-tiba kakak saya dipukul sekali dengan tangan kosong sampai mata sebelah kiri memar dan bengkak,” tandasnya. (din)