Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > New BeAT Street eSP, Skutik Honda untuk Anak Muda Perkotaan 

New BeAT Street eSP, Skutik Honda untuk Anak Muda Perkotaan 

​METROSEMARANG.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda BeAT Street eSP terbarunya untuk menemani anak muda Indonesia berekspresi dengan gaya hidup khas mereka seperti cara berpakaian, aktivitas yang dijalani, serta beragam kegiatan olahraga ekstrim yang dilakukannya.

New Honda BeAT Street eSP didesain untuk anak muda di perkotaan. Foto: metrosemarang.com/istimewa

New Honda BeAT Street eSP ini hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan kebanggaan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda.

Selain diwujudkan melalui desain, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan kebutuhan sepeda motor di Indonesia saat ini sudah mulai terjadi pergeseran. Sepeda motor tidak hanya sebagai moda transportasi namun juga dibutuhkan untuk mempertegas identitas pemiliknya yang semakin personal sesuai dengan gaya hidup maupun hobi dari pengendara. Oleh karena itu, New Honda BeAT Street eSP diluncurkan untuk menjawab perkembangan kebutuhan tersebut.

“Generasi muda perkotaan di Indonesia memiliki kecenderungan untuk mengekspresikan gayanya dengan gayanya sendiri, serta menyukai olahraga dan permainan yang berbeda dan menyenangkan. Mereka membutuhkan sepeda motor untuk mengekspresikan dirinya. Kami optimis New Honda BeAT Street eSP dapat memenuhi keinginan mereka dan menjadi pilihan terbaik bagi para remaja tersebut,” kata dia, Kamis (20/10).

New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit.

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. (ade)