Home > METRO BERITA > Diiming-imingi Jadi Artis, Gadis ABG Malah Dibius dan Diperkosa

Diiming-imingi Jadi Artis, Gadis ABG Malah Dibius dan Diperkosa

ilustrasi
ilustrasi

SEMARANG – Mengaku bisa membuat korban terkenal, Woko, warga Kalilangse Semarang, tega memperdaya AC (15), warga Gajahmungkur Semarang. Dengan alasan akan diajak belajar musik, korban AC malah dibius dan diperkosa.

Ibu korban, SR (41) mengatakan, awalnya memang anaknya pamit untuk belajar musik di rumah tersangka. “Sesampainya di sana, anak saya diberi makan dan minum, tapi setelah itu justru anak saya merasa pusing dan lemas,” tutur SR saat melapor ke SPKT Polrestabes Semarang Jumat (25/9) pagi.

Setelah itu, lanjut dia, anak saya dipaksa melayani tersangka, ia disuruh melepaskan bajunya, kalau tidak mau ia bilang mau melukai anak saya. “Karena takut, anak saya pun terpaksa nuruti omongannya,” imbuhnya.

Kemudian, usai melayani nafsu bejat tersangka, korban pun pulang dalam keadaan menangis. Sesampainya di rumah, karena curiga, SR langsung bertanya ke korban. “Awalnya ia tidak mau cerita, mungkin karena takut. Baru beberapa hari berselang, barulah ia menceritakan semuanya,”  tandasnya.

Setelah mendengar semua cerita dari anaknya, SR pun langsung mendatangi pihak berwajib untuk melaporkan kelakuan bejat tersangka. Ia tidak menyangka, orang yang juga dikenalnya tersebut tega menodai anaknya. (Yas)