Home > METRO BERITA > Ngampresen di Unnes, Pria Bertato Tewas Dimassa

Ngampresen di Unnes, Pria Bertato Tewas Dimassa

image

SEMARANG – Seorang pria bertato tewas dihajar massa setelah mencoba melakukan perampasan di area kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes). Pria yang belum diketahui identitasnya itu berusaha ngampresen petugas sekuriti setempat bernama Agus Setiawan (27) warga Tinjomoyo Barat.

Aksi massa itu terjadi pada Jumat (22/8/2014) sekitar pukul 19.45 di lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes, Sekaran, Gunungpati. Saat itu, Agus masih mengobrol dengan rekan wanitanya, ketika tiba-tiba dua pria berboncengan motor matic menghampiri dirinya.

“Salah satu turun dan langsung mengalungkan celurit ke leher saya,” terang Agus.

Spontan, Agus berusaha merebut celurit pelaku. Keduanya pun sempat terlibat duel. Agus mencoba menyelamatkan diri dan berteriak meminta pertolongan, hingga akhrinya rekan-rekan seprofesinya dan warga berdatangan.

Dan, sudah bisa ditebak, massa menghajar pelaku hingga babak belur. Pelaku akhirnya tewas. Sedangkan, pelaku lainnya berhasil lolos. Jasad pria dengan tato di dada tersebut saat ini masih terbujur kaku di kamar mayat RSUP Dr Kariadi.

Kanit reskrim Polsek Gunungpati, AKP Edi Sutrisno mengatakan, dari lokasi kejadian pihaknya berhasil mengamankan beberapa unit handphone yang diduga hasil kejahatan. (*)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link