Home > Berita Pilihan > Ngamuk di Salon, Pria Ini Meregang Nyawa Tertusuk Kaca

Ngamuk di Salon, Pria Ini Meregang Nyawa Tertusuk Kaca

METROSEMARANG.COM – Rizki Satrio Nugroho, mahasiswa dari perguruan tinggi swasta di Semarang meregang nyawa usai mengamuk di Salon Shinta Jalan Puspogiwang Barat, Senin (7/11). Ia tewas seketika saat memukul cermin yang ada pada bagian bawah kursinya.

Ilustrasi
Ilustrasi

Choirul Hidayatul Nisa, seorang kepster Salon Shinta bercerita kalau sekitar pukul 10.30 WIB, korban datang ke salonnya dan tiba-tiba berulang kali berteriak hingga meracau tak jelas.

Ia yang terkejut dengan ulah Rizki lalu menanyainya. “Saya ada masalah dengan BIN (Badan Intelijen Negara). Ketika kejadian dia cuma minta potong rambut sama disemir,” kata Nisa sambil menirukan perkataan Rizki.

Ulah Rizki bertambah brutal tatkala Nisa akan mengecat rambutnya. Rizki seketika menendang kayu di depan kursinya berulang kali.

Namun nahasnya, pada kayu tersebut terdapat cermin dan langsung pecah saat terkena kakinya. Rizki yang kian kalap lalu bangkit dari tempat duduknya sambil meninju pecahan cermin memakai tangan kanan.

Pecahan cermin itu pun melukai lengan kanannya sampai robek. “Itu pecahannya sampai menusuk tangannya. Setelah itu, dia duduk lagi tapi saya tinggal pergi keluar buat minta tolong,” akunya.

Tak lama kemudian, Rizki yang didekati ternyata telah meninggal dunia. Petugas Polsek Semarang Barat saat ini telah membawa jenazah pemuda 22 tahun ke rumah sakit terdekat. Diduga kuat, ia tewas lantaran pembuluh vena pada lengannya terluka parah akibat terkena pecahan cermin. (far)