‘Nganyari’ Trilomba Juang, Hendi: Silakan Dipakai Gratis!

METROSEMARANG.COM – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mencoba fasilitas Stadion Tri Lomba Juang (TLJ) dengan mengajak semua masyarakat yang datang pada Selasa (9/1) pagi untuk jalan sehat bersama mengelilingi lapangan dilanjutkan senam SKJ bersama-sama.

Wali Kota Hendrar Prihadi nganyari Stadion Trilomba Juang, Selasa (9/1). Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

‘’Stadion Trilomba Juang sangat jauh berbeda dengan sebelumnya. Dalam tiga tahun anggaran, Alhamdulillah tahun ini bisa rampung semua jadi silakan dipakai untuk berolahraga dan sarana berkumpul keluarga,’’ katanya.

Kegiatan nganyari TLJ tersebut dilakukan bersama Formi Semarang (Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia), Klub Jantung Sehat, Muspida dan pejabat perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Semarang.

Wali Kota yang karib disapa Hendi menjelaskan adanya fasilitas lengkap penunjang olah raga dan sarana rekreasi yang ada di TLJ. Seperti lapangan tenis, gedung Badminton, lapangan lari, lompat jauh, lompat tinggi, lempar lembing, dan tolak peluru serta loop arena dan 22 pujasera.

Lebih detail, dia menjelaskan nantinya GOR Trilomba Juang akan mengusung konsep mendekatkan masyarakat dengan gratis. Bisa dipakai untuk semua masyarakat dan gratis.

‘’Jadi silakan dipakai bebas, stadion ini gratis diperuntukkan bagi semua masyarakat tidak boleh ada pungutan. Supaya warga Semarang tambah sehat pikirannya, kuat, tidak mudah goyah oleh isu-isu radikalisme,’’ ajaknya.

Mengingat tahun ini menyongsong Pilgub Jateng, Wali Kota Hendi pun mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas kota Semarang. Warga Semarang yang memiliki hak pilih harus aktif menyoblos.

‘’Yang penting jaga kondusifitas, Semarang sebagai kota kondusif selamanya. Dengan kondusif Semarang menjadi kota yang hebat,’’ harapnya. (duh)

You might also like

Comments are closed.