Home > Berita Pilihan > Ngeri! Dua Pemotor Tewas Dilindas Truk di Arteri Yos Sudarso

Ngeri! Dua Pemotor Tewas Dilindas Truk di Arteri Yos Sudarso

METROSEMARANG.COM – Dua kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Arteri Yos Sudarso, Semarang, Kamis (11/8) pagi. Dua pengendara motor tewas seketika akibat ditabrak truk di lokasi yang berdekatan.

Kecelakaan di Jalan Arteri Yos Sudarso, Kamis (11/8). Foto: metrosemarang.com
Kecelakaan di Jalan Arteri Yos Sudarso, Kamis (11/8). Foto: metrosemarang.com

Dari informasi yang dihimpun metrosemarang.com, kecelakaan pertama terjadi depan kantor Bea dan Cukai, sekitar pukul 07.30. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vega, Honda Tiger dan truk.

Peristiwa ini berawal saat dua sepeda motor melaju dari arah timur (Kaligawe). Saat itu, keduanya hendak mendahului truk kontainer tanpa muatan yang melaju di sisi kiri. Dalam posisi melaju kencang, kedua motor bersenggolan, hingga pembonceng Vega jatuh ke kolong truk.

Korban tewas seketika dengan luka parah di kepala. Sedangkan, pengemudi Vega dan Tiger hanyalah mengalami luka ringan.

Warga lalu membantu menutupi jenazah korban tersebut dan polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan warga di sekitar tempat kejadian.

Masih di tempat yang sama, sekitar 08.30 WIB dari arah sebaliknya (Kalibanteng). Seorang pengendara wanita dengan mengendarai Honda Supra X tewas mengenaskan setelah terlindas truk Fuso dari arah yang sama. Kejadian tersebut hanya 50 meter dari TKP kecelakaan yang pertama.

Foto: metrosemarang.com
Foto: metrosemarang.com

Kejadian berawal dari truk engkel yang melaju di sebelah kiri menabrak motor pengendara wanita tersebut. Pengendara motor tersebut lalu jatuh ke kanan dan dari arah yang sama muncul truk Fuso yang langsung melindasnya dan korban sempat terseret hingga 30 meter dari lokasi awal.

Banyak warga dan pengendara yang histeris dikarenakan banyak saksi yang melihatnya secara langsung kejadian tersebut. Kebanyakan mereka adalah warga yang sedang menyaksikan kecelakaan pertama. Diduga, pengendara wanita tersebut kehilangan konsentrasi karena menyaksikan kecelakaan yang terjadi di jalur seberang.

Sampai saat ini, identitas korban belum diketahui. Kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polrestabes Semarang. (*)