Home > METRO BERITA > KULINER > Nikmatnya Bratwurst Sausage di Giggle Box

Nikmatnya Bratwurst Sausage di Giggle Box

image
Bratwurst Sausage - Giggle Box. Foto: Metro Semarang/Lucky Laurence

Giggle Box. Warga Semarang pastinya sudah ngeh pada resto yang satu ini. Letaknya cukup strategis, yakni di Jalan Diponegoro. Jika melintas saat malam hari, siapapun akan dibuat menoleh melihat betapa temaramnya lampu-lampu di resto yang terbilang baru ini. 

Ya, soal ‘wajah’, resto yang berdampingan dengan Jonas Photo ini memang oke. Cocok buat berkencan di malam minggu bersama pasangan. Maka jangan heran jika melihat resto ini ramai pengunjung sepanjang waktu. Saking ramainya, beberapa pengunjung sampai harus menunggu kursi yang kosong. Padahal, resto ini terbilang sudah menyediakan meja kursi yang cukup banyak untuk para pengunjung.

Nah, berbicara soal makanan, resto ini kebanyakan menyediakan menu ala Eropa, seperti steak, sosis bakar, dan spaghetti. 

Salah satu menu yang cukup direkomendasikan adalah Bratwurst Sausage. Sajian ini termasuk dalam kategori light meal, cocok bagi Anda yang menghindari makan malam dengan santapan berat.

Seporsi Bratwurst Sausage berisi satu buah sosis panggang berukuran sekira 20 cm, potato wedges berbumbu, potongan paprika dan bawang bombay bertabur keju, serta mayonaise. 

Bratwurst Sausage ini cocok diminum bersama Hot Thai Tea. Hot Thai Tea merupakan teh yang dicampur krim, sehingga menghasilkan rasa mirip teh tarik khas Aceh. Hanya saja, Hot Thai Tea yang disajikan di sini lebih ringan rasa tehnya, sehingga cocok untuk berpadu dengan cita  rasa sosis yang tidak terlalu kuat.

Bagi Anda yang tidak menyukai makanan ala Barat, Anda bisa memesan nasi goreng yang merupakan makanan khas Indonesia. Ada beberapa versi nasi goreng yang dapat Anda pesan, tinggal pilih sesuai keinginan Anda. (ren)