Home > METRO BERITA > METRO INFO > Nobar dan Diskusi Film “Noah”

Nobar dan Diskusi Film “Noah”

Nobar dan Diskusi Noah
Nobar dan Diskusi Noah

 

Apakah yang membuat sebuah film layak dilarang diputar di gedung-gedung bioskop? Dan layakkah sebuah karya seni dilarang pada era sekarang ini? Rumah Media mencoba menggali persoalan ini dari pelarangan teranyar yang menimpa film “Noah” besutan sutradara Darren Aronofsky.

“Noah” dibintangi oleh aktor kenamaan Russell Crowe, dan berkisah soal kehidupan Noah, atau Nuh, salah satu dari nabi-nabi yang dikenal dalam tiga agama utama, yaitu Islam, Kristen/Katolik, dan Yahudi. Bersama agitator Aulia A. Muhammad, kita akan bersama-sama menyelidik lebih dalam mengenai film satu ini.

Diskusi yang digelar sehabis nonton bareng nanti bertema “Noah, Iman, dan Surga yang Gagal”. Dan pertanyaan besarnya tetaplah, layakkah karya seni dilarang? Dan betulkah masyarakat memang perlu dilindungi dan disterilkan dari karya-karya seni yang dianggap berbahaya?

Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 Agustus 2014, pukul 10.00 WIB, di LeSPI, Jl. Murbei I Timur, No. 3, Srondol, Semarang. Informasi lebih lengkap silahkan lihat tautan ini (mam)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link