Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Nobar Leg Kedua Final Piala AFF di Hotel Pandanaran Bisa Dapat Voucher Menginap

Nobar Leg Kedua Final Piala AFF di Hotel Pandanaran Bisa Dapat Voucher Menginap

METROSEMARANG.COM – Mengulang suksesnya nonton bareng (nobar) final Piala AFF antara Indonesia kontra Thailand di Seruni Lounge Hotel Pandanaran Semarang, pihak hotel akan mengadakan kegiatan serupa pada leg kedua. Hotel Pandanaran berjanji akan menyediakan doorprize yang lebih banyak, di antaranya voucher menginap untuk tamu dan pendukung Timnas Indonesia yang ikut nobar.

Suasana Nobar final piala AFF di Seruni Lounge Hotel Pandanaran Semarang, Rabu (14/12) malam. Foto: istimewa

“Banyak tamu hotel dan tamu yang tidak menginap di hotel antusias dalam menyaksikan nobar yang juga dimeriahkan dengan bagi-bagi meal voucher dan bakery voucher untuk pengunjung dengan teriakan paling meriah,” kata Public Relation Officer Hotel Pandanaran Semarang, Vicentia Litha, Kamis (15/12).

Diceritakan oleh Litha, gol pertama yang dicetak oleh pihak Thailand membuat lesu penonton yang memenuhi area Lounge Pandanaran Hotel Semarang, dan akhirnya di menit ke–70 menyusul gol dari Rizky Pora, Timnas Indonesia membuat Seruni Lounge terdengar sangat gaduh karena teriakan senang dari para penonton.

Kemudian goal kedua membuat suasana semakin gaduh dan menarik perhatian para tamu lainnya untuk ikut bergabung dalam nobar. Saat nobar juga tersedia dimsum dengan harga yang terjangkau. (ade)