Home > METRO BERITA > Novi, Bocah Tewas di Tol Tembalang Diduga Korban Tabrak Lari

Novi, Bocah Tewas di Tol Tembalang Diduga Korban Tabrak Lari

image

SEMARANG – Novi Ardiansyah (9) bocah yang ditemukan tewas di Tol Tembalang-Banyumanik Rabu (20/8) diduga merupakan korban tabrak lari. Hal itu terlihat dari bekas luka yang terdapat pada tubuh warga Jalan Jrobang Raya RT 01 RW 08, Ngesrep, Banyumanik tersebut.

Informasi yang dihimpun metrosemarang.com, korban mengalami luka parah pada kepala yakni di pelipis kanan. Selain itu, pinggang kanan belakang juga terdapat luka.

“Kalau terserempet tidak. Kemungkinan besar tertabrak kendaraan yang melintas di Jalan Tol,” terang seorang anggota Inafis Polrestabes Semarang.

Terkait keberadaan korban di jalan tol, petugas tersebut menambahkan, dugaan kuat korban memasuki jalan tol melalui jalan sempit yang menghubungkan pemukiman warga dan jalan tol. Terletak sekira 500 meter dari lokasi kejadian.

“Kuat dugaan korban masuk badan jalan tol melalui jalan itu. Dari lokasi penemuan, jaraknya 500 meter,” imbuhnya.

Novi pertama kali ditemukan oleh petugas Jasa Marga yang sedang melakukan patroli. Korban tidak mengenakan celana, sehingga memunculkan spekulasi bocah malang tersebut sempat mengalami kekerasan seksual. (les)