Home > METRO BERITA > Nunut Bobok, Ninja R Malah Digondhol Maling

Nunut Bobok, Ninja R Malah Digondhol Maling

Kawasaki Ninja R (ilustrasi)
Kawasaki Ninja R (ilustrasi)

SEMARANG – Nasib malang menimpa Benidiktus Dwi Prasetyo (19), warga Tegowanu, Grobogan. Numpang tidur di kamar kos milik temannya usai mengerjakan tugas bersama, Dwi malah harus kehilangan motor kesayangannya akibat lenyap digondol maling pada Jumat (26/9) dinihari.

Awalnya Dwi mengerjakan tugas di kamar kos temannya, di jalan Tinjomoyo. Namun karena keasyikan mengerjakan tugas, Dwi tidak menyadari kalau waktu sudah sangat larut. “Saat itu sekitar pukul 03.00 WIB, saya bingung, mau pulang atau nginep, soalnya kondisi saya juga sudah agak capek,” ujarnya, Jumat (26/9) pagi di SPKT Polrestabes Semarang.

Kemudian, Dwi pun memutuskan untuk menginap, sebelum tidur ia sempat memindah dan memarkirkan motornya di dekat kamar kos milik temannya tersebut. Namun setelah empat jam berselang, sekitar pukul 08.00, usai terbangun saat akan pulang, Dwi kaget melihat motornya sudah tidak ada di tempat awalnya terparkir. “Saya sempat berfikir, dikerjain teman saya, namun setelah bertanya, semua bilang tidak tahu,” imbuhnya.

Dwi yang panik pun langsung bergegas mendatangi pihak berwajib untuk melaporkan kejadian yang menimpanya. Ia tidak menyangka, motor Kawasaki Ninja R bernopol H 5199 CQ miliknya harus dibawa lari maling. “Apalagi besok malem minggu, saya bingung ngapel pacar saya naik apa,” tandasnya. (Yas)