Beranda METRO BERITA Sosialita Nur Afief: Pusing Bagi Waktu

Nur Afief: Pusing Bagi Waktu

BERBAGI
Nur Afief Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha
Nur Afief
Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha

MENJALANI dua profesi sekaligus memang bukan hal yang mudah. Nur Afief tahu betul bagaimana repotnya membagi waktu untuk melakoni dua peran yang berbeda.

Model sekaligus Customer Service di PT Indosat Semarang ini sering kali keropotan saat jadwal kerjanya berbenturan. Sebagai model freelance, Afief pun mengaku biasanya lebih mengutamakan di Indosat.

“Belajar dari pengalaman sebelumnya ketika saya kerja di Nike Citraland plus model. Di situ sering kena teguran karena lebih ngutamain job model,” ungkapnya kepada metrosemarang.com, Senin (9/2).

Alumni Akuntansi Pajak Undip ini akhirnya harus mengakhiri petualangan bekerja di dua dunia berbeda. Afief berencana akan menyudahi karirnya di dunia modelling yang sudah ia tekuni sejak lima tahun silam. “Harus ada yang dikorbankan, karena saya butuh gaji yang tetap. Kalau model memang sih banyak duit, tapi penghasilannya kan gak menentu,” tambahnya.

Dunia modeling memang sudah memberinya pengalaman yang banyak. Namun, pria kelahiran Semarang 24 tahun lalu ini ingin menata karirnya untuk masa depan. “Semua orang butuh nikah, dan untuk menuju ke situ butuh gaji tetap. Doanya saja, insyaallah dua atau tiga tahun lagi rencana saya pingin nikah,” imbuhnya. (ans)