Home > METRO BERITA > Sosialita > Obin Robin: Menghibur adalah Kebahagiaan

Obin Robin: Menghibur adalah Kebahagiaan

Obin Robin Foto: metrosemarang.com/dok
Obin Robin
Foto: metrosemarang.com/dok

DUNIA hiburan sangat melekat dalam diri pria yang satu ini. Cukup lama berprofesi sebagai master of ceremony (MC) dan eksis di dunia standup comedy, sejak September lalu dirinya bergabung dengan salah satu tempat hiburan terfavorit di Semarang, yakni Babyface Club.

Pria bernama Obin Robin ini kini menjalankan peran sebagai Marketing Promotion Babyface Club. Baginya, menghibur orang adalah sebuah kebahagiaan yang tak ternilai. “Melihat orang senang dan tertawa itu menyenangkan. Apalagi mereka tertawa karena terhibur dari apa yang saya sajikan,” ungkapnya kepada metrosemarang.com, Senin (31/3).

Berkat kerja kerasnya, tempat hiburan malam beralamat di Jalan Puri Anjasmoro E-1/8 Semarang itu terus berkembang. Setiap minggu, aneka hiburan dari artis-artis papan atas selalu disajikan bagi para pengunjungnya, seperti DJ, dancer, dan musik band.

“Dunia entertaintment terus berkembang, hampir semua orang menuju tempat hiburan di kala weekend atau pas lagi suntuk – suntuknya sama kerjaan. Itu yang memotivasi saya untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pengunjung,” imbuh pria kelahiran Bekasi, 25 tahun silam.

Selain senang memberi hiburan untuk para pengunjung, pria hobi masak ini juga tak lelah menjalin relasi. Diakuinya, kesuksesan tak lepas dari banyaknya jaringan yang dipunya. “Relasi itu penting, apalagi di dunia entertaint. Karena itu bisa menjadikan kita banyak wawasan dan info,” terangnya.

Sebelumnya, Obin juga pernah menjajal peruntungan di berbagai radio di Semarang sebagai penyial. Dan dari pengalaman itulah yang menjadikannya semakin berpengalaman di dunia entertaintment. “Pengalaman adalah guru yang terbaik,” tandasnya. (ans)