Omar Anash, Pemilik Motor yang Dibeli Jokowi Berbagi Tips Modifikasi

METROSEMARANG.COM – Modifikasi motor disesuaikan dengan kebutuhan. Jika untuk keperluan kontes, tentu saja akan menghilangkan sedikit unsur kenyamanan di dalamnya. Namun jika untuk keperluan jarak jauh, maka unsur keamanan dan kenyamanan harus selalu menjadi pilihan utama.

Omar Anash. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Hal tersebut ditekankan oleh motovloger ternama, Omar Anash dalam sesi talkshow bersama komunitas yang menggemari modifikasi Yamaha Maxi di Toko Ada Swalayan Setiabudi Semarang, Sabtu (27/1). Omar ingin dalam memodifikasi motor, pemilik memiliki konsep terlebih dahulu sebelum menerapkannya.

“Motor saya yang dibeli Pak Presiden Jokowi pun sangat saya perhatikan kenyamanan lantaran memang untuk menempuh jarak jauh. Bukan hanya modifikasi dalam hal tampilan,” kata dia.

Bahkan, dia sempat membawa motor tersebut menempuh jarak Jakarta hingga Pacitan pulang-pergi sebelum dilepas ke tangan Presiden. Meskipun jaraknya ribuan kilometer, Omar mengatakan kenyamanannya dalam mengendarai motor tersebut masih terjaga.

Ditanya mengenai regulasi yang seringkali mempersempit ruang gerak modifikator, Omar malah merasa tertantang untuk mencari celah agar modifikasi yang dilakukannya tidak melanggar aturan. “Pasti ada kepuasan tersendiri jika bisa melakukannya,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.