Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Pajero Terbalik di Brexit, Dua Wanita Lecet-lecet

Pajero Terbalik di Brexit, Dua Wanita Lecet-lecet

METROSEMARANG.COM – Dua wanita terluka ringan setelah mobil Mitsubishi Pajero Sport nopol B 1121 TJI terbalik di ruas Tol Brebes Timur (Brexit) menuju Pejagan tepatnya di KM 252 +600 Sabtu (10/9) pukul 22.30 WIB.

Ilustrasi
Ilustrasi

Mobil yang dikemudikan Lihtan, wanita berusia 23 tahun itu awalnya berjalan dari Semarang menuju Jakarta. Tapi, tiba-tiba tepat di KM 252, ia kehilangan kendali sehingga membentur pembatas tengah jalan tol tersebut.

“Akibatnya, mobil terbalik dan terseret sejauh kurang lebih 20 meter,” aku Jupri Wicaksono personel Basarnas, kepada metrosemarang.com, Minggu (11/9).

Jupri yang ikut menolong korban asal warga Ancol selatan RT 02/II ll Sunter Agung Jakarta mengatakan seorang penumpang lainnya bernama Lita juga turut menjadi korban kecelakaan tunggal tersebut. Ia bilang, proses evakuasi berjalan sangat sigap.

Petugas Tol Brexit yang dibantu Basarnas dan Polisi PJR Tol Brexit berhasil mengeluarkan serta membalikkan kembali mobil yang terguling tersebut.

“Kedua penumpang tidak mengalami luka yang berarti, hanya lecet luka ringan dilutut dan tangan saja, dan sudah dibawa ke RSUD Mitra Keluarga Kabupaten Tegal,” tandasnya. (far)