Home > METRO BERITA > Sosialita > Pamerado: Berburu Sosok Astral hingga Mancanegara

Pamerado: Berburu Sosok Astral hingga Mancanegara

image

MENGUNJUNGI beberapa tempat angker mungkin menakutkan bagi sebagian orang. Namun, seorang pria bernama Pamerado ini malah menjadikan kegiatan tersebut sebagai kegiatan tur. Bersama teman-temannya dia rutin menggelar tur sebulan sekali.

“Saya ingin membuka wawasan masyarakat yang sudah teracuni film-film horor yang menyesatkan, terutama tentang sosok hantu,” kata dia.

Dengan melihat dan menelusuri tempat-tempat angker tersebut, mereka bisa membuktikan secara langsung mengenai keberadaan makhluk tak kasat mata tersebut.

Tak jarang, Pamerado melihat sosok astral dan mengabadikannya dengan kamera. Jika terekam, maka dia akan mengunggah gambar tersebut di halaman facebook komunitas Semarangker.

Tidak hanya di Semarang, tempat-tempat angker di negara-negara Asia juga tidak lepas dari sasaran Pamerado untuk dikunjungi. Kegiatan ini dilakukan hanya bersama beberapa anggota Semarangker.

Namun untuk kegiatan tour di Semarang, penelusuran dilakukan secara terbuka. “Siapapun boleh ikut mencoba menelusuri tempat-tempat angker bersama,” kata dia.

Pria asal Semarang ini mengkalim, sudah ratusan, bahkan ribuan orang yang telah mencoba menelusuri tempat angker bersamanya sejak 2007 lalu. (ade)