Home > METRO BERITA > Pameran Moro Seneng Sedot Ratusan Pengunjung

Pameran Moro Seneng Sedot Ratusan Pengunjung

Susana Pameran Moro Seneng di CB31 Art Space (05/11). Foto: Metro Semarang/MS-08)
Susana Pameran Moro Seneng di CB31 Art Space (05/11). Foto: Metro Semarang/MS-08)

SEMARANG – Pameran Moro Seneng yang menampilkan 13 karya dari 15 mahasiswa Kota Semarang dibuka Rabu (5/11) pukul 19.00 di CB31 Art Space. Pembukaan diramaikan dengan permainan musik Ukulele dari Zada and Mom yang merupakan duet antara Ibu (Tia) dan anaknya (Zada), serta disambung pertunjukkan Wayang Tenda Nandang Wuyung.

Pameran di sebuah rumah kontrakan Jalan Cinde Barat 1/31 ini dihadiri lebih dari 100 pengunjung yang berasal dari berbagai komunitas. Di dalam ruang pameran tampak sejumlah pengunjung yang tengah memainkan beberapa karya interaktif sembari bertanya-tanya langsung kepada sang seniman mengenai karya miliknya.

“Banyak wajah-wajah baru yang ikutan pameran ini, dan hiburan yang ditampilin juga gak biasa, baguslah, banyak hal-hal baru yang diangkat,” ungkap Dinda, salah satu pengunjung pameran.

Bukan hanya pengunjung pamerannya saja, para peserta pameran juga sangat antusias. Banyak di antara mereka yang tidak menyangka karya miliknya dapat dinikmati orang banyak.

Pada 7 November 2014 nanti, para seniman yang terlibat dalam pameran ini akan menjelaskan pemikiran dan alasan di balik karya mereka dalam sesi artist talk. Sesi ini terbuka untuk umum dan pengunjung pameran dapat bertanya langsung kepada semua seniman Pameran Moro Seneng. Pameran Moro Seneng masih dibuka hingga tanggal 9 November 2014, mulai pukul 15.00 sampai 21.00 WIB. (MS-08)