Home > METRO BERITA > KULINER > Pandawa Waterpark Jadi Lautan Manusia

Pandawa Waterpark Jadi Lautan Manusia

IMG-20140729-02338

Memasuki perayaan idul fitri pada hari ke dua, beberapa tempat wisata menjadi tujuan para pemudik, salah satunya adalah Pandawa Waterpark yang berada di kawasan Solo Baru, Sukoharjo, jateng.
Sejak pagi hari, yakni saat wahana wisata yang diklaim memiliki standart internasional ini, telah dipadati pengunjung. Bahkan di saat matahari mulai menyengat, pengunjung justru semakin banyak. Kebanyakan pengunjung memang berasal dari luar kota Sukoharjo atau Surakarta. Hal ini terlihat dari beberapa plat mobil yang berada di parkiran. Plat mobil B dari Jakarta dan sekitarnya cukup dominan, demikian pula plat mobil H dari Semarang.
“Penasaran aja sih mas, dah denger lama tapi baru kali ini main ke sini bersama keluarga,” tutur eva, pengunjung dari Semarang yang ditemui.
Meski memiliki banyak sekali wahana permainan air, namun beberapa wahana terlihat lengang, hal ini mungkin dipicu karena mahalnya harga tiket masuk. Untuk setiap pengunjung, pengelola menetapkan harga tiket sebesar Rp. 100.000,-. Untuk anak-anak yang telah memiliki tinggi minimal 80cm, juga tak luput dari tiket tanda masuk.
Dan untuk menarik pengunjung, pengelola memberikan program berupa setiap pembelian tiket sebesar Rp. 500.000,- akan mendapatkan souvenir berupa kaos cantik dari Pandawa. Program ini berlaku kelipatannya. Nah. Penasaran dengan Pandawa Waterpark, segera kunjungi wahana air ini yang berada di komplek Solo Baru, Sukoharjo (bs).