Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Panpel PSIS Siapkan 1.500 Tiket untuk Pendukung PSIM

Panpel PSIS Siapkan 1.500 Tiket untuk Pendukung PSIM

METROSEMARANG.COM – Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS sudah siap menyambut kedatangan suporter PSIM Yogyakarta. Sekurangnya 1.500 tiket disiapkan untuk pendukung fanatik tim berjuluk Laskar Mataram yang akan hadir di Stadion Jatidiri, Sabtu (17/6).

Ketua Panpel PSIS Pujianto (kanan) bersama pelatih Subangkit saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (15/6). Foto: metrosemarang.com

Ketua Panpel PSIS Pujianto mengatakan, alokasi tiket untuk suporter PSIM bisa saja bertambah mengingat antusiasme mereka cukup besar saat mendukung tim kesayangannya berlaga di luar kandang. “Minimal 1.500 tiket kami siapkan untuk suporter tim tamu. Mereka nantinya akan ditempatkan di sisi selatan tribun barat Stadion Jatidiri,” kata dia, Kamis (15/6).

Sedangkan untuk suporter tuan rumah, panpel tidak akan melakukan perubahan. Tribun utara bakal ditempati SneX dan Panser Biru berada di tribun timur. Pun dengan harga tiket, di mana tribun utara dibanderol Rp 20 ribu, timur Rp 25 ribu, barat Rp 50 ribu dan VIP Rp 75 ribu.

Selain di Jatidiri, panpel kembali membuka ticket box di Stadion Citarum dan Toko AA Bulu yang akan dibuka pada hari pertandingan atau Sabtu (17/6), mulai pukul 11.00 sampai 14.00. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penumpukan suporter di loket Stadion Jatidiri.

Panpel juga akan mempertebal pengamanan di tribun selatan yang tidak akan digunakan menampung suporter. “Sekali lagi kami mengimbau agar penonton tidak menempati tribun selatan yang belum memenuhi standar keamanan. Kami juga akan menambah pengawasan untuk mencegah penonton masuk ke tribun selatan,” beber Puji.

Ujicoba PSIS kontra PSIM bakal dimulai pukul 20.30. Pertandingan ini menjadi ujicoba terakhir yang dilakoni Mahesa Jenar di masa libur Ramadan. Selanjutnya Haudi Abdillah dkk sudah ditunggu Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 yang akan digelar di Stadion Manahan pada 6 Juli mendatang. (twy)

 

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link