Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Panpel PSIS Tak akan Naikkan Tiket 16 Besar

Panpel PSIS Tak akan Naikkan Tiket 16 Besar

METROSEMARANG.COM – Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS tidak akan menaikkan harga tiket di babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Tarif tiket masuk Stadion Jatidiri tetap disesuaikan dengan laga kandang pada fase penyisihan grup.

Atraksi Panser Biru saat mendukung PSIS di Stadion Jatidiri. Foto: metrosemarang.com/dok
Atraksi Panser Biru saat mendukung PSIS di Stadion Jatidiri. Foto: metrosemarang.com/dok

Persekap Pasuruan bakal menjadi tamu PSIS di laga kandang perdana babak 16 besar. Duel kedua tim penghuni Grup D ini dijadwalkan digelar pada Minggu (9/10) sore.

“Harga tiket belum ada perubahan. Tribun timur yang ditempati Panser Biru tetap Rp 25 ribu dan Rp 30 ribu untuk penonton umum. Sedangkan tribun utara Rp 20 ribu, barat Rp 50 ribu dan VVIP Rp 75 ribu,” kata Ketua Panpel Pujianto dalam jumpa pers di mes PSIS, Jumat (7/10).

Menurut Puji, pihaknya sudah merampungkan persiapan untuk menjamu Persekap, termasuk perizinan keamanan. “Suporter tim tamu akan kami beri tempat di tribun barat. Untuk jumlahnya belum bisa dipastikan karena belum ada pemberitahuan resmi dari perwakilan suporter Persekap,” ujarnya.

Seperti diketahui, sejak laga kandang melawan PSIR Rembang pada 20 Agustus silam, suporter Panser Biru mulai bermigrasi ke tribun timur setelah tribun selatan dibongkar. Hal itu merupakan imbas proyek renovasi Stadion Jatidiri tahap pertama yang ditarget rampung akhir tahun ini. (twy)