Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Parkir Di Rumah Kerabat, Mobil Pemudik Cepu Raib Dicuri di Weleri

Parkir Di Rumah Kerabat, Mobil Pemudik Cepu Raib Dicuri di Weleri

ilustrasi-pencurian-mobil
ilustrasi-pencurian-mobil

KENDAL – Aksi pencurian mobil pick up kembali terjadi, kali ini mobil milik pemudik dari Cepu yang hendak kembali ke Jakarta menjadi sasaran pencuri. Sialnya lagi, mobil pick up tersebut mengangkut tiga sepeda motor untuk dibawa ke Jakarta.

Mobil pickup Suzuki Carry warna hitam, Nomor Polisi B-9566-BAF ini, sedang terparkir di sebuah rumah di Dukuh Timbang, RT 14 RW 04, Desa Bumiayu, Kecamatan Weleri. Sopir mobil, Sumiran, warga Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat ini, berangkat dari Cepu dan tiba di rumah saudaranya, Muhtadi, di Bumiayu Rabu (06/08) sekitar pukul 16.00 WIB. “Karena lelah saya beristirahat dulu sambil silahturahmi ke rumah saudara di Weleri”, katanya.

Mobil pick up diparkir di depan rumah menghadap ke jalan, namun korban dan pemilik rumah mendengar suara mobil distater. Curiga dengan suara mobil tersebut, korban keluar dari rumah dan mencoba mengejar mobil pick up yang sudah dibawa kabur. Namun korban dan kerabatnya tidak berhasil mengejar pelaku yang kabur ke arah selatan, hingga akhirnya melaporkan ke Polsek Weleri.

Kapolsek Weleri, AKP Haryo Deco Dewo, membenarkan kejadian pencurian mobil tersebut. “Kejadian hari Kamis (07/08) sekitar pukul 03.30 WIB saat itu mobil di parkir di depan rumah dengan menghadap ke jalan,” jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian memeriksa sejumlah saksi dan olah tempat kejadian perkara. Polisi menduga pelaku pencurian ini lebih dari satu orang, dan kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Weleri. (MS-05)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link