Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Pasta Factory jadi Sponsor Pertama PSIS Musim Ini

Pasta Factory jadi Sponsor Pertama PSIS Musim Ini

METROSEMARANG.COM – Pasta Factory menjadi sponsor pertama yang digandeng PSIS Semarang untuk kompetisi Divisi Utama atau Liga 2 musim ini. Komitmen tersebut dituangkan dalam perjanjian kerjasama (MoU) yang dilakukan di mes PSIS Jalan Semeru Dalam I Gajahmungkur, Kamis (26/1).

Penandatanganan kerjasama PSIS dan Pasta Factory. Foto: metrosemarang.com

Manajer Tim PSIS, Dimas Aribowo mengatakan, musim ini menjadi tahun ketiga Pasta Factory menjadi sponsorship tim Ibukota Jateng sejak 2014 silam. Dia menyebut nilai kerjasama ini mencapai Rp 100 juta dengan kompensasi pemasangan aboard saat skuat Mahesa Jenar melakoni laga kandang di Stadion Jatidiri.

“Pasta Factory sudah menjadi official café PSIS yang akan menyediakan produk makanan pelengkap gizi bagi para pemain. Fasilitas dari Pasta Factory juga akan membuat mereka dekat dengan penggemar,” kata dia.

Hega Bintang Pratama Putra, owner Pasta Factory menambahkan, kerjasama yang dijalin dengan PSIS diharapkan bisa semakin meningkatkan branding kafé yang berada di Jalan Sumurboto III / No. 8A, Tembalang ini. “Kerjasama ini bukan sekadar sarana marketing, tapi kami juga ingin memfasilitasi pecinta PSIS untuk bisa bertemu pemain idolanya, termasuk penjualan tiket terusan laga PSIS,” ujarnya.

Kafe yang sudah berdiri sejak 1 November 2013 tersebut nantinya juga akan dikemas sebagai tempat nongkrong yang nyaman bagi fans Mahesa Jenar. “Mudah-mudahan ke depan kami juga bisa menjadi sponsor utama,” imbuhnya.

Sementara, terkait sponsor utama musim ini, Dimas berujar jika pihaknya sudah melakukan penjajakan dengan sejumlah perusahaan yang ada di Semarang. “Sejauh ini memang baru Pasta Factory, tapi kami optimistis setelah ini akan perusahaan lain yang akan menjadi partner PSIS,” tandasnya. (twy)