Home > Berita Pilihan > Patricia Gouw, Rela Terbang ke Semarang untuk Menata Rambut

Patricia Gouw, Rela Terbang ke Semarang untuk Menata Rambut

SUDAH 10 tahun Patricia Gouw bergelut di bidang modeling. 10 tahun pula gaya rambutnya diubah sesuai dengan event yang digelar. Namun dia sudah mempunyai hairdresser favorit, yaitu Lie Kuang yang berasal dari Kota Semarang.

L’Oréal Professionnel Brand Ambassador dan Top 3 Asia’s Next Top Model 2016, Patricia Gouw. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
L’Oréal Professionnel Brand Ambassador dan Top 3 Asia’s Next Top Model 2016, Patricia Gouw. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Dara kelahiran Juli 1990 ini bahkan rela jauh-jauh terbang dari Jakarta ke Semarang demi mendapat sentuhan ajaib dari Lie Kuang. “Kalau ada acara besar, pokoknya saya cuma ingin rambut saya ini disentuh oleh Lie Kuang,” kata dia, belum lama ini.

Alasan dirinya hanya mempercayai Lie Kuang untuk event-event besarnya lantaran hairdresser ini sudah mengantongi banyak penghargaan kelas dunia. Lie Kuang juga berkali-kali menciptakan tren yang kemudian digandrungi banyak anak muda setelah dia merilisnya.

Patricia mengaku, pada awal dia bergelut di dunia kecantikan, dirinya juga ingin menjadi hairdresser. Dia sempat mempunyai keinginan untuk bersekolah di Australia demi mewujudkan ambisinya. Namun keinginan tersebut terhambat restu orangtua.

Meski demikian, kegemarannya di dunia kecantikan tidak lantas hilang. Bahkan dia sendiri pernah mencoba mewarnai rambutnya sendiri dengan produk yang mudah dia temukan. “Zaman dulu belum punya uang, jadi aku beli kemudian warnai sendiri,” tuturnya bercanda.

Saat ini untuk perawatan rambut, Top 3 Asia’s Next Top Model 2016 ini sangat hati-hati dengan cara hanya menggunakan produk pilihan yang aman. Hal itu dia lakukan lantaran baginya, rambut adalah mahkota wanita yang paling berharga. (ade)