Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Peduli Pengidap HIV/AIDS, Hotel @Hom Kunjungi Yayasan Rumah Aira

Peduli Pengidap HIV/AIDS, Hotel @Hom Kunjungi Yayasan Rumah Aira

METROSEMARANG.COM – Hotel @Hom Semarang mendatangi Yayasan Rumah Aira yang ada di Kelurahan Tandang Semarang sebagai bentuk kepedulian dalam event Corporate Sosial Responsibility (CSR) untuk memberikan rasa kasih dan sayang kepada para penghuni Yayasan Rumah Aira.

Hotel @Hom Semarang memberikan bantuan kepada Yayasan Rumah Aira, Rabu (22/2). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Rumah Aira adalah rumah bagi mereka yang terinfeksi Virus HIV, di sini tak hanya dihuni oleh ibu-ibu pengidap HIV tetapi juga anak anak mulai usia 4 bulan hingga 1 tahun yang turut menjadi korban,” kata General Manager Hotel @Hom Semarang Lia Retno S Hardini, Rabu (22/2).

Kunjungan CSR kali ini merupakan edukasi sekaligus sosialisasi karyawan hotel dengan Rumah Aira. Pihak Hotel @Hom Semarang memberikan kenang-kenangan sekaligus bantuan kebutuhan harian seperti sembako, susu bayi, popok, dan lainnya.

Pengurus Yayasan Rumah Aira, Magdalena menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian pada ibu dan anak pengidap HIV/AIDS. “CSR perusahaan seperti ini sangat membantu kami dalam mensosialisasikan keberadaan Rumah Aira sebagai tempat bagi mereka yang membutuhkan rumah bagi penderita HIV/AIDS,” katanya. (ade)