Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Pegadaian Semarang Lampaui Target Transaksi

Pegadaian Semarang Lampaui Target Transaksi

METROSEMARANG.COM – PT Pegadaian (Persero) Kanwil XI Semarang berhasil meraih target pencapaian Out Standing Loan (OSL) Rp 3,41 triliun dari target OSL 2016 Rp 3,37 triliun atau tercapai 101,18 persen. Sedangkan dari sisi pertumbuhan tercapai 17,18 persen dari pencapaian tahun 2016 sebesar Rp 2,91 triliun.
Serah terima jabatan Pemimpin Wilayah XI Semarang. Foto: istimewa

Dari seluruh pencapaian tersebut kontribusi terbesar masih didominasi oleh produk gadai 88 persen sedangkan sisanya dari Produk Mikro dan Mulia (angsuran emas).

Pemimpin Wilayah XI Semarang Damar Latri Setiawan mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan kerja keras dari seluruh karyawan terutama pada divisi bisnis yaitu para Deputi Bisnis dan Pemimpin Cabang yang merupakan ujung tombak perusahaan.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras dari seluruh karyawan di semua divisi, sehingga Kanwil XI Semarang bisa menunjukkan kinerja yang sangat membanggakan,” ujar Damar dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/1).

Sementara itu Humas Kanwil XI Semarang, Kusworo menambahkan bahwa sesuai dengan Keputusan Direksi Nomor 71/KEP /2016 Tanggal 23 Desember 2016 Tentang Mutasi Jabatan Pada Jenjang Grade 16 dan 15, jabatan Pemimpin Wilayah XI Semarang digantikan oleh Mulyono, yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager pada Divisi Produk Emas. Sedangkan Damar Latri Setiawan akan menduduki jabatan barunya sebagai Sekretaris Perusahaan di Kantor Pusat PT Pegadaian (Persero) di Jakarta. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link