Home > METRO BERITA > METRO JATENG > ‘Pejuang’ Cantik Ini Ternyata Cekatan Layani Pembeli BBM

‘Pejuang’ Cantik Ini Ternyata Cekatan Layani Pembeli BBM

METROSEMARANG.COM – Dalam rangkaian Hari Pahlawan, operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kendal mengenakan pakaian pejuang kala bertugas melayani konsumen. Dandanan unik tersebut sontak mengundang rasa penasaran para pembeli yang sedang mengantre mengisi BBM.

Petugas SPBU Jambearum Kendal mengenakan seragam ala pejuang untuk menyemarakkan Hari Pahlawan. Foto: metrojateng.com

Pemandangan tak biasa ini bisa ditemukan di  SPBU Jambearum Patebon Kendal. Khusus hari ini, petugas operator menanggalkan seragam Pertamina dan berkostum ala pejuang kemerdekaan. Tidak hanya berpakaian tentara atau polisi, ada juga operator SPBU yang mengenakan seragam ala Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Menurut pengawas SPBU Jambearum, Rochim, ada imbauan dari Pertamina untuk mengenakan seragam pejuang untuk menghormati Hari Pahlawan. “Rencananya selama sehari petugas SPBU ini akan mengenakan seragam pejuang. Tidak hanya itu untuk veteran dan pejuang akan diberikan Pertalite gratis sebagai tanda penghormatan dan terima kasih kepada veteran,” jelasnya Jumat (10/11) pagi.

Sementara bagi operator SPBU, mengenakan seragam pejuang bukti bahwa mereka mencintai perjuangan dan menghormati jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Salah satunya Riski Amalia yang mengenakan seragam Banser.

“Ini saya pinjam seragam adik saya. Asyik saja Mas bisa mengenakan pakaian seperti pejuang untuk menghormati jasa pahlawan,” ucapnya.

Meski bereragam ala pejuang, namun operator SPBU ini tetap cekatan melayani pembeli yang hendak mengisi BBM. Menurut mereka, mengisi kemerdekaan dan menghormati jasa pahlawan bisa dilakukan dengan bekerja keras dan pantang menyerah. (metrojateng.com/MJ-01)

 

Tinggalkan Balasan