Home > METRO BERITA > METRO KAMPUS > Pekan Depan, Unika Gelar Urban Heritage Workshop 2014

Pekan Depan, Unika Gelar Urban Heritage Workshop 2014

workshop unika

SEMARANG – Fakultas Arsitektur dan Desain (FAD) Unika Soegijapranata bekerja sama dengan PUM Netherlands Senior Expert akan menggelar Urban Heritage Workshop 2014. Kegiatan ini terbuka untuk mahasiswa maupun praktisi, dan akan berlangsung pada 17-21 November mendatang di Ruang Diskusi LPPM Gedung Mikael Lt 4 Jalan Pawiyatan Luhur IV/1 Bendan Dhuwur, Semarang.

Workshop ini akan membahas tentang berbagai analisis dan upaya untuk mewujudkan usaha pengembangan kawasan cagar budaya.  Peserta workshop juga akan diajak melakukan studi kasus di beberapa lokasi cagar budaya, antara lain GKBI dan Lingkungan Melwis-Sleko serta eks kantor Badan Pengelola Kawasan Kota Lama (BP2KL) dan lingkungan Merak.

Kegiatan yang didukung oleh Oen’s Semarang Foundation, BP2KL, dan Ertim Conservation Institute ini terbatas untuk 50 peserta. Kontribusi peserta, Rp 250 ribu untuk mahasiswa dan Rp 500 ribu untuk non-mahasiswa. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi Tyas Susanti, CP 081575790849 atau email: tyas_susanti@yahoo.com dan yts@unika.ac.id. (MS-06)