Home > METRO BERITA > Pelajar SMPN 7 Ditemukan Tewas di Tepi Pantai

Pelajar SMPN 7 Ditemukan Tewas di Tepi Pantai

image

SEMARANG – Pelajar SMPN 7 ditemukan tewas di tepi Pantai Sangklak Tanjung Emas, Kampung Tanjung Emas, Kelurahan Panggung Lor, Semarang Utara, Jumat (24/10) sore. Terdapat beberapa luka lebam di tubuh remaja yang diketahui bernama Andika Radya Pratama tersebut.

Jasad bocah malang itu pertama kali ditemukan oleh pemulung yang sedang mengais sampah di lokasi kejadian. Penemuan mayat itu, langsung dilaporkan kepada polisi, sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saat ditemukan, dia masih memakai seragam sekolah lengkap baju dengan lambang sekolahnya dan celana panjang,” kata Suharto, anggota Bankom Polrestabes Semarang, yang berada di lokasi kejadian.

Andika Radya Pratama merupakan siswa kelas IX SMPN 7 Semarang, warga Kampung Panggung Semarang Utara. Dia dilaporkan hilang sejak dua hari lalu. Saat ditemukan, kondisi tubuhnya sudah membusuk. Kedua mata juga sudah melepuh dan dalam posisi telentang.

Dugaan sementara, korban tewas karena tenggelam. Namun, dari keterangan yang dihimpun Metrosemarang.com, sepeda onthel dan ponsel milik korban sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Selain itu, di tubuh korban ditemukan beberapa  luka lebam.

Ada kecurigaan Andika menjadi korban tindak kejahatan. Sayangnya, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. (yas)