Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Pelatih Persipur Waspadai Dua Pemain PSIS

Pelatih Persipur Waspadai Dua Pemain PSIS

METROSEMARANG.COM – Pelatih Persipur Purwodadi, Wahyu Teguh Wibowo memberi atensi terhadap dua winger PSIS, Hari Nur Yulianto dan Dani Raharjanto, jelang duel kedua tim di Stadion Jatidiri, Minggu (24/7) sore nanti.

Menurut Wahyu, kecepatan dua sayap Mahesa Jenar tersebut berpotensi memberikan ancaman bagi pertahanan Persipur. “Kami harus mewaspadai dua pemain sayap PSIS. Keduanya sangat licin dan punya kecepatan. Saat lawan Persijap, gol-gol PSIS juga diawali dari serangan sayap,” kata dia, usai memimpin latihan di Stadion Jatidiri, Sabtu (23/7) sore.

Dani Raharjanto (kiri), salah satu winger PSIS yang diwaspadai Persipur. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono
Dani Raharjanto (kiri), salah satu winger PSIS yang diwaspadai Persipur. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono

Wahyu pun tak akan membiarkan dua fullback Persipur, Diaz Bayu Herlangga dan Heri Susilo terlalu aktif membantu penyerangan. Pada pertemuan pertama di Purwodadi, Heri cukup berhasil membatasi pergerakan Hari Nur.

“PSIS saat ini sudah berubah. Permainan mereka juga semakin bagus. Tapi, kami sudah siapkan strategi untuk curi poin di Semarang,” imbuhnya.

Hingga berakhirnya putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Persipur berada di dasar klasemen Grup 4. Tim berjuluk Laskar Petir ini baru mengemas tiga angka, hasil kemenangan 1-0 atas Persijap Jepara.

Menurut Wahyu, timnya sudah melakukan sedikit perombakan jelang putaran kedua. Eks striker magang PSIS, Alfebta Dewangga didatangkan untuk menambah daya gedor. Mereka juga mendepak dua pemain, Ahmad Rifai (bek) dan Puji Widodo (striker).

“Saat ini hanya sedikit pemain berkualitas yang tersedia. Selain Dewangga, ada pemain magang yang akan kami daftarkan. Dengan sedikit perubahan ini saya berharap performa tim bisa meningkat,” ucapnya. (twy)