Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Pemain Sinetron Ini Siap Meriahkan Awal Oktober di E Plaza

Pemain Sinetron Ini Siap Meriahkan Awal Oktober di E Plaza

METROSEMARANG.COM – Mengawali akhir pekan di bulan Oktober 2017, Entertainment Plaza (E Plaza) Semarang menghadirkan sesuatu yang istimewa. Secara khusus, E Plaza akan memeriahkan Sabtu (7/10) malam dengan bintang tamu pemain sinetron yang sudah tidak asing di telinga masyarakat.

Siapa yang tidak mengenal Herjunot Ali atau yang biasa di panggil dengan nama Junot. Pria kelahiran Jakarta 32 tahun silam itu adalah satu finalis DJ Hunt di tahun 2014, dan mulai menggeluti dunia akting sinetron dan layar lebar hingga melebarkan sayapnya menggeluti dunia disc jockey.

“Acara yang spesial ini memang sengaja kami suguhkan di E Plaza untuk menghapus kerinduan para clubbers semarang yang ingin melihat fansnya bermain musik elektronik dance musik di DJ Both,” kata Marketing E Plaza Semarang, Astrid Jovanka, Selasa (3/10).

Acara ini diharapkan menjadi yang dinanti oleh para clubbers Semarang dan sangat sayang di lewatkan. Pasalnya, berbagai promo spesial juga sudah disiapkan untuk pecinta musik dan clubbers yang hadir di E-Lounge. (ade)