Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Pembelian Tiket PSIS vs PPSM Hanya Dilayani di Stadion Jatidiri

Pembelian Tiket PSIS vs PPSM Hanya Dilayani di Stadion Jatidiri

 

Pembelian tiket PSIS vs PPSM hanya dilayani pada saat hari pertandingan. Foto Metro/MS-01
Pembelian tiket PSIS vs PPSM hanya dilayani pada saat hari pertandingan. Foto Metro/MS-01

SEMARANG – Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS membuat kebijakan baru jelang kunjungan PPSM Magelang, Senin (11/8/2014) lusa. Kali ini panpel tidak membuka ticket box sebelum hari pertandingan dan hanya menjual tiket di Stadion Jatidiri.

Pada lima laga kandang terdahulu, panpel selalu membuka dua ticket box di luar Jatidiri, yakni di kompleks Stadion Citarum dan Sekretariat PSIS di Ki Mangunsarkoro. Pemesanan tiket tersebut bisa dilakukan dua hari sebelum pertandingan.

“Untuk pertandingan melawan PPSM, kami hanya melayani pembelian di Stadion Jatidiri pada saat hari ‘H’ dan tidak menyediakan ticket box seperti laga-laga kandang sebelumnya,” kata Pujiyanto, Ketua Panpel PSIS, Sabtu (9/8).

Selain itu, panpel juga mengimbau agar penonton di tribun A, B, dan C datang lebih awal. Hal ini untuk menghindari penumpukan penonton di pintu masuk. “Di tiga pintu tersebut, kami tetap memberlakukan sistem barcode. Sehingga butuh waktu untuk bisa masuk,” imbuhnya.

Duel Mahesa Jenar kontra Laskar Macan Tidar bakal digelar pada Senin sore. Tim PPSM dijadwalkan tiba di Semarang, Minggu (10/8) untuk menjajal lapangan Stadion Jatidiri.  (*)